CEMILAN SEHAT RENDAH KALORI UNTUK TUBUH LEBIH SEHAT

cemilan sehat rendah kalori untuk tubuh lebih sehat

Cemilan sehat dapat menjadi cara asyik membuat makanan sehat yang enak dapat membantu anda untuk mendapatkan tubuh yang sehat tetapi tetap memanjakan lidah anda. Berikut ini adalah resep resep unik dan menarik untuk cemilan sehat yang dapat anda coba sendiri di rumah.

Zucchini roll panggang dengan sayuran dan keju

Resep ini rendah kolesterol, rendah lemak dan rendah karbohidrat. Bahan bahan yang dibutuhkan antara lain adalah 3 zucchini kecil kurang lebih 250 gram, potong panjang hingga memiliki ukuran ketebalan 0.5 cm, satu sendok teh minyak zaitun, 1/8 sendok teh garam anda bisa menambahkan lebih banyak jika suka, 1/16 sendok teh black pepper giling atau anda bisa menambahkan lebih jika suka, 1.5 ons keju segar, 1 sendok teh daun parsley yang baru diiris, 0.5 sendok teh jus lemon segar, 2 ons bayam bayi, 1/3 cangkir daun basil.

Cara membuatnya, pertama anda panaskan panggangan hingga panasnya medium. Hilangkan bagian paling luar dari zucchini dan olesi bagian yang lain dengan minyak. Taburkan garam dan black pepper di atas zucchini tersebut. panggang hingga lembut kurang lebih 4 menit di setiap sisinya. Anda bisa menyiapkan zucchini tersebut satu hari sebelumnya dengan menyimpannya di tempat penyimpanan kedap udara di lemari pendingin.

Di mangkuk yang kecil, campurkan keju, parsley dan jus lemon, campur dengan menggunakan garpu. Masukkan ½ sendok teh campuran keju tersebut dengan 1.5 cm di bagian ujung zucchini tersebut. Tambahkan daun bayam di atasnya dengan daun basil. Gulung dan sajikan. Anda bisa menyimpannya hingga dua hari dengan menyimpannya di tempat penyimpan makanan yang kedap udara di dalam lemari pendingin.

Ubi goreng

Makanan yang enak ini hanya memiliki 75 kalori dengan ditambah saus. Membuatnya juga sangat mudah.

Odwalla Pink Poetry superfood smoothie

Minuman ini akan memberikan anda vitamin C, zat besi, dan kalsium dalam sekali minum. Minuman ini mengandung buah plum, pisang, ceri dan jambu merah.

Daging sapi panggang dengan krim di atas buah pir

Resep unik dan enak ini bisa anda coba sebagai camilan sehat unik anda di rumah. Cara membuatnya mudah saja. Campurkan bersama satu sendok makan sour cream rendah lemak dengan satu sendok teh lobak yang telah dicincang. Di atas setengah potongan buah pir letakkan tiga daging sapi panggang yang dibuat irisan tipis, kemudian berikan tambahan krim lobak, dan juga daun daun segar seperti chervil, parsley atau tarragon.

Kraker dengan olesan coklat dan hazelnut serta pisang

Siapkan dua roti kraker dengan takaran yang sama. Kemudian tambahkan satu sendok teh selai coklat dan hazelnut. Berikan di atasnya irisan pisang.

Smoothie susu dengan pisang, brokoli dan almond

Ingin smoothie sehat yang unik? Anda bisa mencoba resep ini. Dalam blender anda, campurkan satu sisir pisang ukuran medium dengan satu potong brokoli dan satu susu rasa almon hingga halus. Minuman ini mengandung kalori 201, serat 5 gram, protein 5 gram dan lemak 5 gram.

Saus celup kacang dan mint dengan keripik pretzel

Haluskan setengah cangkir kacang pea beku dengan satu sendok teh daun mint yang telah dicincang serta 2 sendok the jus lemon yang segar. Hidangkan dengan keripik pretzel.

Tropical yogurt parfait

Ingin sesuatu yang segar dan sehat di cuaca yang panas? Mungkin anda ingin mencoba resep yang satu ini. Caranya adalah dengan menggunakan gelas bening untuk menghidangkan. Kemudian anda masukkan yogurt plain pada lapisan paling bawah. Setelah itu anda masukkan berbagai buah buahan yang segar di atasnya seperti misalnya mangga, kiwi, nanas, melon dan buah buah segar lain sesuai dengan selera anda. Selain cantik ketika dihidangkan, camilan ini juga memberikan nutrisi yang sehat bagi tubuh anda.

Bagel dengan ricotta dan strawberry

Untuk anda pecinta roti bagel, anda bisa menjadikan resep ini salah satu resep sehat favorit anda. Caranya oleskan bagel panggang gandum utuh tanpa pemanis dengan 2 sendok makan ricotta. Kemudian tambahkan potongan strawberry di atasnya. Berikan tambahan 1 sendok teh madu untuk jadikan cemilan sehat.

Nah, itulah beberapa cemilan sehat rendah kalori yang dapat Anda konsumsi demi kesehatan tubuh, Semoga dapat memberikan manfaat.


Subscribe to receive free email updates: